Ini Pesan Dan Penekanan Panglima TNI Untuk Prajurit Pada Upacara 17 - San Dimakodim 1006/Banjar 

    Ini Pesan Dan Penekanan Panglima TNI Untuk Prajurit Pada Upacara 17 - San Dimakodim 1006/Banjar 
    Ini Pesan Dan Penekanan Panglima TNI Untuk Prajurit Pada Upacara 17 - San Dimakodim 1006/Banjar 

    MARTAPURA -  Pada Upacara Bendera Merah Putih yang diselenggarakan setiap Tanggal 17 - San dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring dihalaman Makoidm Banjar.Senin ( 17/7/23) pagi

    Amat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono di bacakan oleh Dandim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengatakan berdasarkan hasil survei dari  berbagai lembaga, TNI tetap dipercaya masyarakat  sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan  tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95, 8%.

     Untuk itu, kepada seluruh Perwira, Bintara,   Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI di seluruh  penjuru tanah air, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi,   profesionalisme, dan kinerja yang telah kalian tunjukkan. 

    Jaga dan tingkatkan terus performa kalian agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat  dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat." Ungkapnya"

     Menyikapi beragam kondisi dan tantangan  tersebut, TNI sebagai alat utama pertahanan negara  harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai dengan  fungsi dan tugas pokoknya yang telah diamanatkan  oleh undang-undang. 

    Sebagai garda terdepan dan  benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu  mengatasi kesulitan dan permasalahan yang  dihadapi bangsa dan menjaga tetap tegaknya  Negara Kesatuan Republik Indonesia.

     Beberapa penekanan Panggilan TNI untuk Prajurit, PNS diantaranya , tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  

    Tingkatkan wawasan, pengetahuan, dan  kapasitas diri kalian masing-masing dalam rangka  mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI  guna mewujudkan TNI yang semakin profesional.

    Bekerjalah dengan keras dan ikhlas serta maksimalkan kemampuan, manfaatkan peluang,   peduli  terhadap  lingkungan,   dan  selalu  bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan.

    Dan jaga sinergitas dengan aparat pemerintah, Kementerian, Polri dan Lembaga lainnya dalam  pelaksanaan tugas keseharian dengan semangat  gotong royong dan saling bahu membahu.

    Serta hindari setiap bentuk pelanggaran yang  dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng  nama baik TNI. Terlebih lagi, terkait pelaksanaan  Pemilihan Umum serentak, saya perintahkan seluruh prajurit TNI agar betul-betul menjaga netralitas TNI,   patuhi dan pedomani 5 Perintah Panglima TNI  tentang Netralitas TNI.(pendim1006).

    banjar
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Saiful Chaniago: Polri Garda Terdepan Pengayom...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Monitoring Pendaftaran Siswa Baru Di SMAN 2 Th Ajaran 2024-2025
    Polsek Klari Lakukan Patroli KRYD Malam Hari, Cegah Gukamtibmas
    Personil Polsek Klari Patroli di Gerbang Tol Karawang Timur ( Kartim )
    Kanit Sabhara Polsek Klari Bersama Anggota Patroli Dialogis Sambangi Satpam Perbankan
    Polres Karawang, Bhabin Polsek Cilamaya Aipda Lino Sambang Kantibmas Warga Binaan Ajak Aktif Ronda Malam 

    Ikuti Kami